Senin, 27 Desember 2010

Tryout


TRY OUT SMP N 2 BEBANDEM
SMP Negeri 2 Bebandem melaksanakan ujian tryout selama 4 hari dari tanggal 27 – 30 Desember 2010. Adapun tujuan diadakannya tryout adalah untuk mempersiapkan siswa sebelum melaksanakan ujian Nasional. Dengan tryout akan diketahui kemampuan siswa sebelum mengahdapi ujian nasional. Mekanisme dalam pelaksanaan tryout di sekolah khususnya di dalam kelas siswa diawasi di awasi dengan ketat dan tidak diperbolehkan membawa tas maupun buku. Siswa duduk satu persatu dan dalam satu kelas hanya ada 20 siswa.
Tryout adalah suatu mekanisme yang digunakan sebagai sebuah latihan mempersiapkan  siswa sebelum melaksanakan ujian yang sesungguhnya. Selain mencoba soal-soal tryout, seorang siswa harus dapat mengukur kemampuan yang dimilikinya. Untuk memudahkan para siswa dalam mempelajari soal-soal tryout dibangunlah sebuah Sistem Tryout Online. Sistem ini diharapkan mampu meningkatkan minat belajar dan kesiapan para siswa dalam menghadapi persaingan dalam ujian masuk SMA  dengan melakukan tryout mandiri secara online.

ANALISA SISTEM
Pengguna yang ada dalam sistem Tryout ini terbagi menjadi 3(tiga) tipe pengguna yaitu :
1. Panitia
Bertugas untuk mengelola sistem, terutama dalam pengelolaan soal-soal try out yang akan di sebarkan pada siswa-siswi
2. Siswa
Siswa adalah pengguna yang akan mengerjakan tryout.
3. Guru
Guru bertugas untuk merancang dan membuat sosal-soal try out untuk guru yang memegang mata pelajaran bersangkutan

NB:
Ini peringatan bagi siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional (UN) untuk berhati-hati mengunakan pensil 2B dalaml pengisian Lembar Jawaban Komputer (LJK). jangan terlalu tebal dan hati-hati  dengan pensil 2b yang bajakan.

0 komentar:

Posting Komentar